Aplikasi pembobol WiFi
(Foto: Freepik)

Download Aplikasi Android Pembobol WiFi Terkunci Tanpa Root

NET-Magazines – Dalam era digital saat ini, internet telah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi banyak orang di seluruh dunia. Namun, kadang-kadang Anda mungkin menghadapi situasi di mana Anda perlu mengakses internet di tempat umum atau di rumah orang lain, tetapi jaringan wifi terkunci dan memerlukan password. Tentu saja, ini dapat menjadi masalah yang sangat menjengkelkan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang tidak memiliki akses internet di rumah mereka.

Namun, ada solusi yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ini – yaitu dengan menggunakan aplikasi Android pembobol wifi. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi pembobol wifi yang dapat Anda gunakan untuk membuka jaringan wifi terkunci tanpa perlu melakukan root pada perangkat Android Anda.

Namun, sebelum kita membahas lebih lanjut, perlu ditegaskan bahwa penggunaan aplikasi pembobol wifi tanpa persetujuan pemilik jaringan adalah tindakan ilegal dan dapat menyebabkan masalah hukum. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda hanya menggunakan aplikasi ini untuk mengakses jaringan wifi yang telah disetujui oleh pemiliknya atau dengan menggunakan jaringan wifi publik yang tersedia di tempat umum.

Rekomendasi Aplikasi Android Pembobol WiFi Terkunci Tanpa Root

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa aplikasi pembobol wifi terbaik untuk perangkat Android Anda.

1. WPS WPA Tester

WPS WPA Tester adalah salah satu aplikasi pembobol wifi terbaik yang tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindai jaringan wifi di sekitar Anda dan menguji keamanan jaringan tersebut dengan menggunakan metode WPS (Wifi Protected Setup) dan WPA (Wi-Fi Protected Access).

BACA JUGA  Aplikasi Android Untuk Download Video Di Youtube

Salah satu keunggulan WPS WPA Tester adalah bahwa ia dapat mendeteksi jaringan wifi yang telah disetel untuk keamanan tinggi dan memberi tahu Anda apakah jaringan tersebut rentan terhadap serangan. Aplikasi ini juga menyediakan opsi untuk menyimpan password jaringan wifi yang berhasil dibobol ke dalam daftar favorit Anda, sehingga Anda tidak perlu memasukkan password setiap kali Anda ingin mengakses jaringan tersebut.

2. WiFi Warden

WiFi Warden adalah aplikasi pembobol wifi yang juga sangat populer di kalangan pengguna Android. Seperti WPS WPA Tester, WiFi Warden memungkinkan Anda untuk memindai jaringan wifi di sekitar Anda dan menguji keamanan jaringan tersebut.

Aplikasi ini juga menampilkan informasi detail tentang jaringan wifi, termasuk SSID, MAC address, dan frekuensi, serta menunjukkan berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan tersebut. Selain itu, WiFi Warden juga dapat membantu Anda menemukan password wifi yang lupa dengan menggunakan metode bruteforce.

3. AndroDumpper

AndroDumpper merupakan aplikasi pembobol wifi tanpa root yang juga populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuka jaringan wifi yang dilindungi dengan WPS PIN. Aplikasi ini juga memerlukan akses lokasi untuk dapat berfungsi.

Cara penggunaan AndroDumpper juga cukup mudah. Pilih jaringan wifi yang ingin Anda bobol, kemudian aplikasi akan mencoba untuk membuka jaringan tersebut dengan menggunakan metode WPS PIN. Jika metode ini berhasil, maka Anda dapat mengakses jaringan wifi tersebut tanpa masalah.

4. WiFi Master Key

WiFi Master Key adalah aplikasi pembobol wifi terpopuler yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses jaringan wifi terkunci tanpa password. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan tidak memerlukan akses dengan pengguna lain melalui platform sosial media seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.

BACA JUGA  Procreate for Android: Alternatif Terbaik untuk Kreativitas Digital

Cara menggunakan WiFi Master Key sangat mudah. Setelah Anda mengunduh dan memasang aplikasi ini, Anda dapat langsung membukanya dan mencari jaringan wifi yang tersedia di sekitar Anda. Aplikasi ini akan menampilkan daftar jaringan wifi yang tersedia dan informasi detail tentang masing-masing jaringan seperti nama jaringan, tingkat sinyal, dan jenis enkripsi.

 

 

About Chica Intan Sari

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com