aplikasi nonton drakor

Rekomendasi Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Terbaik dan Legal

NET-Magazines – K-Drama atau drama Korea memang cukup digemari oleh para remaja, khususnya wanita. Tidak hanya remaja, ibu rumah tangga juga banyak yang mengikuti episode demi episode drama Korea kesukaannya. Tapi tahukah Anda bahwa terdapat cara nonton drama Korea di ponsel?

Berikut adalah daftar aplikasi nonton drama Korea yang legal melalui perangkat Android atau iOS di bawah ini.

Netflix

Biaya langganan: Mulai Rp 54.000 per bulan (per Oktober 2022)

Keunggulan Netflix adalah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Hal itu menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia menjadikan Netflix sebagai tempat yang nyaman untuk menikmati beragam konten menarik asal Korea Selatan. Sayangnya tidak terdapat opsi untuk menonton gratis di Netflix.

Viu

Biaya langganan: Mulai Rp 33.000 per bulan (per Oktober 2022)

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh konten agar dapat ditonton secara offline untuk menghemat paket data internet. Anda dapat mengunduh konten tersebut dalam kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition).

Dengan Viu Basic, Anda sudah dapat men-download konten secara gratis. Namun, jika Anda ingin menikmati bebas iklan saat menonton, maka Anda dapat berlangganan Viu Premium.

Viki

Biaya langganan: Sekitar Rp75.000 per bulan (Oktober 2022)

Viki: TV Dramas & Movies menampilkan tayangan TV dari Tiongkok Daratan, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Aplikasi tersebut juga menyediakan teks dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Lindungi Perangkat Android milik Anda dengan Aplikasi Antivirus Terbaik

iQIYI

Biaya langganan: Mulai Rp 39.000 per bulan (Oktober 2022)

Pengguna iQIYI Tanah Air dapat menikmati konten-konten drama dan film Korea di iQIYI dengan nyaman karena sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Subtitle ini dapat dipilih setelah pengguna mengaktifkan mode layar penuh.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh iQIYI yaitu Histori Tontonan untuk memudahkan para pengguna menonton di mana pun dan kapan pun. Koleksi dan juga dapat ditonton secara offline kapan dan di mana saja.

WeTV_

Biaya langganan: Mulai Rp 15.000 per bulan (Oktober 2022)

WeTV adalah tempat menonton film, drama, dan variety show original yang populer. Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan, WeTV dibekali dengan sejumlah fitur-fitur unggulan seperti pemilihan kategori di mana film, drama, dan variety show dikategorikan dalam halaman yang berbeda.

Vidio

Biaya langganan: Mulai Rp 29.000 per minggu atau Rp 49.000 per bulan (Oktober 2022)

Vidio marupakan layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal maupun internasional, film serta serial terbaik dan video-video menarik yang menghibur.

Selain menawarkan paket berbayar, Vidio menyediakan sejumlah konten yang dapat dinikmati secara cuma-cuma. Uniknya, paket langganan di Vidio tersedia secara mingguan, sehingga dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin mencoba dulu nonton konten premium di Vidio.

iFlix_

Biaya langganan: Mulai Rp 39.000 per bulan (Oktober 2022)

iFlix merupakan layanan streaming film yang berkembang di Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi ini menyediakan K-Drama untuk Anda pencinta drama dan film Korea. iFlix kini bekerjasama dengan WeTV, serta menyediakan film-film Hollywood yang dapat Anda tonton atau download gratis.

Aplikasi ini juga menyediakan halaman untuk anak-anak yang menyediakan film serta tayangan yang cocok untuk anak-anak

BACA JUGA  Apa itu Shutdown, Hibernate, dan Sleep pada Laptop?

Drakor.ID

Biaya langganan: –

Drakor.ID merupakan aplikasi nonton drama Korea yang juga dapat Anda unduh. Nilai plus dari aplikasi ini yaitu kehadiran subtitle Bahasa Indonesia yang dapat membantu Anda untuk mengerti alur cerita yang sedang ditonton. Selain itu, Anda juga dapat menonton drama Korea terbaru yang masih on-going sekali pun.

Vision+

Biaya langganan: Mulai Rp 10.000 per minggu (Oktober 2022)

Vision+ menawarkan tayangan dari channel-channel lokal, mulai dari siaran olahraga, film box office, acara hiburan, drama, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menonton sejumlah film drama Korea yang cukup populer di Vision+, terutama drama yang ditayangkan oleh saluran tvN.

MAXstream

Biaya langganan: Berbasis paket data Telkomsel

MAXstream merupakan aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari MAXstream Original, MyPlay, HBO GO, NOMO, Starvision, Sushiroll, Viu, Vidio, WeTV, iflix,. MAXstream juga menyediakan berbagai channel seperti NET TV, RTV, RCTI, beIN SPORTS, WARNER TV, HBO, dan lain-lain. Namun, karena dimiliki Telkomsel, hanya pengguna Telkomsel saja yang dapat menikmati konten-konten tersebut secara penuh, sedangkan pengguna operator lain hanya dapat menikmati konten-konten yang terbatas.

 

Itulah beberapa aplikasi untuk menonton drama Korea yang dapat Anda coba. Beberapa aplikasi, seperti Vision+, MAXstream, dan Catchplay+ memang konten film atau drama Korea yang masih cukup terbatas, namun ke depannya mungkin mereka akan meningkatkan jumlah filmnya.

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com