aplikasi root android

Aplikasi Root untuk HP Android Tanpa PC

NET-Magazines.net – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi root untuk android tanpa PC/ laptop. Sehingga bisa memudahkan kamu apabila ingin meng”oprek” HP android kamu.

Berikut ini daftar aplikasi root hp android tanpa PC yang cocok dengan berbagai merk serta tipe smartphone.

  1. Framaroot

Aplikasi framaroot sudah sangat terkenal dikalangan para pengguna android. Aplikasi yang satu ini sudah terbukti untuk melakukan rooting pada smartphone.

Framaroot telah disematkan pada beberapa jenis exploit antara lain Gandalf, Pippin, Boromir, Sam, Legolas, Frodo, Gimli dan Aragorn. Aplikasi yang ini juga compatible dengan banyak jenis merk dan smartphone, jadi silahkan coba sendiri.

  1. KingRoot

Selain framaroot nama KingRoot juga populer, terbukti sudah membantu banyak sekali para pengguna android yang ingin membuka akses root pada smartphone mereka.

Aplikasi yang satu ini juga mempunyai berbagai utility keren di dalamnya. Salah satu kelebihan KingRoot adalah dapat membawa aplikasi SuperSU nya sendiri sehingga kita tidak perlu repot-repot  mencarinya secara terpisah.

  1. Z4 Root

Aplikasi ini juga dapat meroot android dengan cukup ampuh. Dari segi fitur, Z4 Root tidak kalah dengan kedua software diatas. Aplikasi ini telah membuktikan mampu meroot berbagai jenis dan merk smartphone tanpa harus melalui komputer atau laptop.

Selain itu aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang.

  1. Universal Androot

Aplikasi yang tak kalah ampuh untuk melakukan rooting selanjutnya adalah Universal Androot. Aplikasi ini salah satu software untuk root android terbaik yang penggunaannya sangat mudah.

BACA JUGA  Aplikasi Gambar Android Terbaik Terkeren 2022

Sebelum kalian memulai untuk melakukan proses rooting menggunakan Universal Androot. Maka kalian harus menginstall aplikasi supersu terlebih dahulu di smartphone.

  1. iRoot

Untuk kamu yang masih pemula di dunia android mungkin masih bingung terkait aplikasi terbaik untuk root smartphone dengan mudah. Kami akan merekomendasikan iRoot sebagai software yang dapat membantu kalian dalam membuka akses root. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

  1. SuperSU

Aplikasi SuperSU besutan Chainfie benar-benar aplikasi yang super, aplikasi ini memiliki fitur yang menawarkan anda apakah anda ingin rooting secara normal atau secara menyeluruh. Tentunya dengan adanya penawaran ini, anda dapat memilih. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini anda dapat meningkatkan kinerja performa ponsel anda. Aplikasi ini juga sering melakukan pembaruan secara berkala agar anda dapat menikmati berbagai macam fitur baru yang berkaitan dengan rooting.

Fitur lainnnya yaitu anda dapat melakukan unroot. SuperSU dapat membuat anda mengelola hak superuser atau biasanya orang menyebutnya dengan akses penuh, tak hanya itu akses penuh tersebut juga sangat user friendly.

  1. Flashify

Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan hal sederhana yang anda inginkan, tidak hanya itu, anda dapat melakukan berbagai macam flashing pada berbagai macam ROM yang telah anda download.

Yang menarik pada aplikasi ini yaitu mendukung command queue untuk TWRP recovery, keunggulan dari recovery tersebut adalah anda dapat langsung melakukan flashing pada aplikasinya. Perintah pada aplikasi ini sangat lengkap seperti wipe data, backup dan restore, install zip dan lain sebagainya. Versi gratis aplikasi ini terbatas untuk tiga file setiap harinya, namun  pada versi premium anda mendapatkan fiur tambahan seperti unlimited flshing fie, backup kernel melalui akun Google Drive dan DropBox.

  1. One Click Root

Pada aplikasi ini anda harus menginstall driverbya terlebih dahulu kemudian menghubungkan android lalu klik root now pada aplikasi, dengan begitu android anda langsung berstatus rooted. Terdapat keuntungan menggunakan aplikasi one clicks root adalah seperti berikut dibawah ini.

  • Proses rooting yang cepat.
  • Memungkinkan untuk dapat menginstall aplikasi yang tidak compatible.
  • Selain ponsel yang dapat di root, anda juga bisa menginstall custome ROM.
  • Performa ponsel akan menjadi lebih.
  • Anda dapat hack jika ponsel anda sudah di root.
  • Baterai anda akan menjadi lebih awet karena setelah dilakukan root, anda bebas memilih aplikasi yang ingin diaktifkan serta dapat menginstall aplikasi penghemat baterai.
BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Pro, Jadikan Android Anda Berkualitas Premium

Itulah beberapa aplikasi root android tanpa menggunakan PC/Laptop. Dengan beberapa aplikasi terbaik dari list diatas proses rooting dapat kalian lakukan tanpa harus menggunakan sebuah perangkat komputer.

About administrator

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com